About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Christina Aguilera Jadi Juri "The Voice" Lagi

Kamis, 16 Mei 2013 - 09:33:06 WIB
Christina Aguilera Jadi Juri "The Voice" Lagi
Diposting Oleh : Administrator

Komhukum (Los Angeles) - Penyanyi pop Christina Aguilera sedang membahas kemungkinan dirinya kembali menjadi juri dalam kontes menyanyi "The Voice".

Ajang pencarian bakat  yang ditayangkan NBC itu akan segera hadir kembali, demikian menurut sumber yang dekat dengan pihak-pihak perundingan itu, Selasa seperti dikutip Reuters..

Aguilera (32) menghilang sementara dari program tersebut pada musim ini karena sibuk mempromosikan album terbarunya "Lotus" dengan melakukan konser keliling. Ia sudah menjadi juri pada tiga musim awal kontes menyanyi yang sudah dimulai sejak tahun 2011 itu.

Sumber lain mengatakan  mantan bintang cilik Disney itu akan dibayar sekitar 12 juta dolar sebagai juri, yang artinya lebih murah ketimbang bayaran Britney Spears sebesar 15 juta dolar dalam acara saingan "The X Factor".

Wakil dari Aguilera dan NBC yang dihubungi belum memberikan tanggapan atas informasi tersebut. Aguilera dan Cee Lo Green bersama-sama meninggalkan acara tersebut pada tahun lalu.

Tempat mereka digantikan oleh penyanyi asal Kolombia Shakira dan penyanyi R&B Usher.  Mereka menjadi juri bersama Blake Shelton dan Adam Levine. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar