About

Information

Rabu, 15 Mei 2013

Ibrahimovic Tetap Membela PSG

Rabu, 15 Mei 2013 - 12:14:13 WIB
Ibrahimovic Tetap Membela PSG 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Paris) - Striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic, pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Liga Prancis (Ligue 1), menyatakan ia ingin tetap berada di Paris St Germain pada musim mendatang.

"Memang benar, banyak orang menanyakan hal itu kepada saya, tentang masa depan saya," kata Ibrahimovic, pencetak 27 gol dalam laga Ligue 1 musim ini dan membantu PSG meraih gelar juara Liga Prancis untuk pertama kali sejak tahun 1994, seperti dilansir dalam laman klub (www.psg.fr), Selasa (14/05).

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun di Paris dan klub meneruskan membangun diri mereka dengan besar. Secara pribadi, saya merasa merupakan bagian dari proses itu," katanya.

"Saya berharap klub terus berkembang dan mencapai apa yang mereka harapkan dan mereka mimpikan. Saya pun akan terus merupakan bagian dari proyek besar ini," tambahnya.

Ibrahimovic yang hengkang dari AC Milan musim panas lalu, juga menolong PSG maju ke babak perempat final kompetisi Liga Champions.

Banyak spekulasi muncul tentang nama besar yang ada di PSG, termasuk pelatihnya Carlo Ancelotti yang dirumorkan akan pindah ke Real Madrid. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar