About

Information

Rabu, 15 Mei 2013

Inggrid Bantah Berselingkuh Dengan Anak Tiri

Rabu, 15 Mei 2013 - 15:31:49 WIB
Inggrid Bantah Berselingkuh Dengan Anak Tiri
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Mantan model iklan dan pesinetron yang juga anggota DPR Inggrid Kansil terus diburu wartawan terkait kabar yang tak sedap.

Pasalnya, istri Menteri UKM Syarief Hasan ini diisukan tertangkap basah oleh suaminya sedang berduaan dengan seorang pria, yang diduga anak tirinya di kamar.

Kabar ini pertama kali muncul di Twitter dari akun @Triomacan2000. Meski tidak disebutkan nama Ingrid secara jelas, akun tersebut menyebut istri ketiga dari sang menteri, yang muda, cantik, dan molek.

Puluhan wartawan yang menyatroni Inggrid di kediamannya komplek perumahan menteri KIB II di kawasan Widya Chandra, Gatot Subroto Jakarta, tak berhasil menemuinya.

Pasalnya, sejak pagi Inggrid sedang melakukan aktivitas seperti biasa. Hari ini, Rabu (15/05), Ingrid mendatangi acara deklarasi nasional Asosiasi Tani Hutan dan Nelayan di Sagaranten, Sukabumi.

Meski demikian, pemain sinetron ini santai menanggapi kabar tersebut kepada sejumlah media yang mengabarinya, padahal isu tersebut telah mencemari nama baiknya. "Aku diminta speech di sana," kata Ingrid lewat BlackBerry Messenger, Selasa, (14/05).

Menurutnya, kedatangan Inggrid ke Sukabumi sekaligus mengunjungi masyarakat Sukabumi yang akan menjadi daerah pemilihannya pada tahun 2014. "Insya Allah saya maju lagi dengan dapil Sukabumi," kata anggota Komisi VIII DPR RI ini.

Seperti diketahui, Inggrid mewakili dapil Jawa Barat IV dari Partai Demokrat, bersaing dengan Desy Ratnasari yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN). Wanita kelahiran Cianjur, 9 November 1976, ini menikah dengan Syarief Hasan, duda tiga anak pada tahun 1999.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Ziankha Amorette Fatimah Syarief dan Inggrid juga pernah dijuluki ratu iklan karena banyaknya produk iklan yang dibintanginya. Wanita cantik ini juga pernah mendukung beberapa sinetron, seperti Cahaya, Lia, serta Safa dan Marwah.

Inggrid dalam BlackBerry Messenger (BBM)-nya memberi pernyataan kepada para wartawan yang menanyakan terkait kabar tak sedap itu.

"Sepertinya saya nggak perlu komentar terkait dengan fitnah yang diedarkan dari twitter yang akunnya nggak jelas mas. Kalau issue itu berasal dari individu atau institusi..baru saya mau hadapi dan mungkin saya somasi," tulis Inggrid.

Inggrid juga menyatakan, ia dan keluarganya tak perlu mengikuti arus dengan terus-terusan menanggapi kabar tersebut. "Santai saja," tulis ibu satu putri ini lagi.

Selain itu, pada status BBM-nya, Inggrid menulis bahwa hal tersebut merupakan salah satu upaya pembusukan citra politik yang tak akan mempan bila ditujukan kepadanya. "Sana-sini nggak mempan, fitnah politik makin seru saja niih..istigfar always..," tulis anggota Komisi VIII DPR RI tersebut. (K-2/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar