About

Information

Jumat, 24 Mei 2013

Jaden Smith Dan Selena Gomez Kepergok Kencan Bersama

Jumat, 24 Mei 2013 - 14:32:01 WIB
Jaden Smith Dan Selena Gomez Kepergok Kencan Bersama
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Selena Gomez tertangkap kamera sedang makan malam dengan Jaden Smith, putra dari aktor Will Smith. Ironisnya Jaden Smith adalah sahabat mantan kekasih Selena, Justin Bieber.

Seperti yang Daily mail, berita ini terungkap setelah keduanya ketahuan kencan di sebuah restoran di Inggris pada Kamis (23/05) kemarin. 

Bahkan tampaknya malam itu menjadi malam yang spesial bagi keduanya karena mereka tampak mengenakan pakaian yang rapi seperti sedang melakukan kencan pertama.

Selena berdandan habis-habisan pada malam itu. Pelantun 'Love You Like a Love Song' itu menggunakan make-up tebal dengan smokey eyes dan lipstik merah. Malam itu, gadis 19 tahun mengenakan dress panjang hitam yang dilapisi dengan coat warna senada. Jaden tidak kalah rapi menggunakan setelan jas. 

Namun meski demikian kedekatan mereka ini menuai pergunjingan. Hal ini karena Jaden yang kini berusia 14 dan mantan kekasih Selena, Justin Bieber merupakan sahabat dekat. Agak aneh rasanya bila Jaden mendekati mantan kekasih sahabtnya itu.

Meski dugaan keduanya tengah dekat, namun Jaden dan Selena belum buka suara tentang makan malam tersebut. Sahabat Selena mengatakan, saat ini wanita berambut panjang itu sedang mencari pria yang lebih tua darinya. Selena menyadari bahwa pacaran dengan pria yang lebih muda seperti dengan Justin akan sulit dijalani.

Sebelumnya gosip yang beredar mengatakan, Jaden juga tengah dekat dengan adik Kim Kardashian, Kylie Jenner. Ketika itu, bintang Karate Kit tersebut terlihat sedang menikmati makan siang di Caffe Nero, London, Inggris. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar