About

Information

Rabu, 15 Mei 2013

Kicauan Perselingkuhan Istri Menteri Jadi Gunjingan Twitter

Rabu, 15 Mei 2013 - 10:40:41 WIB
Kicauan Perselingkuhan Istri Menteri Jadi Gunjingan Twitter
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Berbeda dengan biasanya akun twitter @Triomacan2000 (TM2000) dilinimasanya kemarin sore mendadak menjadi akun infotainment meskipun masih ada hubungannya dengan jagat politik Indonesia.

TM2000 akun yang biasanya lugas, tegas, tanpa tedeng aling-aling mendadak berubah menjadi misterius, penuh teka-teki. TM2000 mengungkapkan dengan "setengah hati" informasi perselingkuhan antara istri seorang menteri dengan anak tirinya alias anak kandung suaminya dengan gaya bahasa simbolik TM2000 merujuk sosok menteri yang dimaksud berasal dari Partai yang berkuasa.

Meskipun bias namun kicauan TM2000 tersebut dapat dengan mudah diidentifikasikan dengan Partai Demokrat. Peristiwa yang memalukan sekaligus sangat mengenaskan itu disebutnya terjadi di rumah pribadi menteri tersebut yang tidak jauh dari kawasan cikeas.

Peristiwa perselingkuhan tersebut dipergoki langsung oleh sang menteri yang dikatakannya sudah mencium adanya perselingkuhan antara anak kandung dengan istrinya sejak lama. 

Bahkan dari ratusan mention yang masuk menanyakan siapa nama menteri yang dimaksud, meminta inisial, ataupun mengkonfirmasikan nama yang disebutkan oleh akun lain TM2000 tidak memberikan jawaban apapun.

"Siapakah nama mentrinya ? silahkan perhatikan wajah mentri KIB 2 yang terkusam dan terkusut... semoga beliau tabah menghadapinya " ujar TM2000 dalam kicauannya .

TM2000 membuat penasaran Twitland ! Berikut Breaking News !! Wow...barusan masuk info menggegerkan dari Istana... !!!

Seorg Menteri KIB II yg berasal dari Partai yg berkuasa serta menjabat posisi sgt strategis di Partainya di kabarkan sdg gonjang2 !!

Pasalnya, Sang Menteri tsb dikabarkan scra tak sengaja pergoki Istrinya yg muda dan cantik itu sdg "main kuda2an" dgn anaknya sendiri !

Istrinya yg bahenol tsb adalah istri ketiganya, sedangkan anaknya yg "bernafas dlm lumpur kenikmatan" itu adalah anak dari istri pertama

Kasus "anak lelaki menteri servis ibu tiri istri Bapaknya ini" terjadi di rumah pribadi sang menteri yg biasanya hening dan sepi hihi

Sang menteri sendiri sebenarnya sdh lama curiga dgn perilaku istrinya yg hambar dan dingin sejak beberapa waktu belakangan ini...

Sang Menteri dan Istrinya yg tertangkap basah2an bersama anak kandung sang menteri sendiri, kini pisah ranjang dan rumah..nunggu apa ya?

Informasi sdh menjadi isu hot di Istana dan senayan...sebentar lagi akan ramai di infotainment..yg jelas kami ntar ga ikut2an hehe

Anak kandung Menteri sdh pernah disinggung dlm kultwit ttg korupsi bapaknya. Si Anak itu dpt aliran PDB 20 M dari Kementerian Bapaknya

Siapakah nama Anak itu? Ada di kultwit kami yg bahas korupsi Bapaknya, termasuk aliran PDB ke teman Bapaknya, V sebesar 70 M

Siapakah Bapaknya ? Silahkan pelototi eh perhatikan wajah menteri KIB II yg terkusam dan terkusut...semoga beliau tabah menghadapinha

Apakah ini tanda2 kejatuhan Dinasti Cikeas? Karena rumah pribadi menteri ybs dekat dengan Cikeas ?

Apakah ini tanda2 Allah sdh mulai tegur para petinggi partai berkuasa? Apakah ini sebagian kecil jawaban hamba tertindas dari Semangka?

Saat ini baru 2 dua "musibah" yg menimpa pengurus teras partai berkuasa yg zalimi "anak kandung" partainya sendiri...siapa menyusul?

Sesungguhnya Tuhan Maha Mengetahui ..namun Dia masih menunggu....menunggu pertobatan nasuha dari hamba2NYA yg zalim...aamiin.
 (K-5/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar