About

Information

Selasa, 14 Mei 2013

Kiki Amalia Bantah Terima Uang Dari Ahmad Fathanah

Selasa, 14 Mei 2013 - 13:49:00 WIB
Kiki Amalia Bantah Terima Uang Dari Ahmad Fathanah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Artis cantik Kiki Amalia membantah keras kabar dirinya dikait-kaitkan dengan Ahmad Fathanah. Kiki pun membantah kalau dirinya menerima uang dari tersangka kasus pencucian uang terkait suap kuota daging sapi impor itu.

Bahkan Kiki membantah dirinya mengenal sosok Ahmad Fathanah itu. "Demi Allah saya nggak kenal apalagi dekat dengan Fathanah. Ini fitnah namanya," tegas Kiki kepada sebuah media online di Jakarta, Selasa (14/05).

Melalui pesan singkat kepada para awak media, Kiki siang ini menggelar konferensi pers di Tee Box Cafe, Jl Wijaya, Jakarta pukul 13.00 WIB. Jumpa pers itu dilakukan Kiki untuk menangkis kabar bahwa dirinya ada kedekatan dengan pria yang sedang menjadi sorotan publik karena ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus suap kuota daging sapi impor dan kasus pencucian uang.

Kiki mengatakan, kalau dirinya tersangkut dengan kasus Fathanah, pastinya KPK sudah memanggil jauh-jauh hari untuk dimintai keterangan.

"Nggak mungkin yah. Kalau saya terlibat kenapa nggak dipanggil dari kemarin-kemarin saja," kata Kiki.

Sementara kuasa hukum Kiki Amalia, Aulia Fahmi menegaskan kalau kliennya sama sekali tidak ada kaitan dengan kasus yang sedang menjerat Ahmad Fathanah. Bahkan kuasa hukum Kiki membantah keras kliennya menerima aliran uang dari Ahmad Fathanah.

"Bagaimana mau terima uang, kenal saja tidak. Kiki Amalia juga tidak pernah ketemu yang namanya Fathanah," kata Aulia Fahmi di Jakarta, Selasa (14/05).

Ia menegaskan, penceraian Kiki Amalia dengan Markus Horison tidak ada hubungannya dengan Ahmad Fathanah. Kasus tersebut katanya, adalah dua hal yang berbeda.

"Ada yang bilang ini salah satu penyebab perceraian. Ini sama sekali tidak ada hubungannya, kasus perceraian Kiki kan sejak beberapa bulan lalu. Fathanah kan baru sekarang," tandasnya. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar