About

Information

Selasa, 14 Mei 2013

Kiki Amalia Mengaku Sakit Hati Dikaitkan Dengan Fathanah

Selasa, 14 Mei 2013 - 16:09:20 WIB
Kiki Amalia Mengaku Sakit Hati Dikaitkan Dengan Fathanah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Artis seksi Kiki Amalia mengaku dirinya sakit hati dikait-kaitkan dengan Ahmad Fathanah. Padahal dirinya tidak mengenal siapa sosok tersangka kasus pencucian uang dalam suap daging sapi impor itu.

"Saya tidak mengenal Ahmad Fathanah ataupun orang PKS. Jadi saya kaget dan sangat sakit hati mendengar isu yang mengabarkan saya dekat dengan Fathanah. Saya benar-benar tidak mengenal dia," kata Kiki saat menggelar jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa (14/05).

Terkait tudingan sebuah harian ibukota yang menyebutkan dirinya ada kaitan dengan Ahmad Fathanah, Kiki membantah keras pemberitaan tersebut. Namun demikian dirinya mengaku siap kalau seandainya ada panggilan dari pihak KPK.

"Saya siap-siap saja. Karena saya tidak ada hubungannya (dengan Fathanah). Kenal saja tidak," lanjut Kiki. 

Saat ini Kiki Amalia masih menghadapi sidang perceraian dengan mantan penjaga gawang Timnas, Markus Horison di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pengacara artis sinetron itu, Muhammad Maqdih mengatakan, pemberitaan yang mengaitkan nama Kiki Amalia dengan kasus Ahmad Fathanah dinilainya sebagai bentuk provokasi. Apa lagi saat ini katanya, kliennya sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama.

"Bahwa penyebab bercerainya Kiki Amalia dengan Markus Horison bukan karena adanya orang ketiga dari pihak Kiki. Hal mana telah ditunjang alat bukti dan kesaksian dalam persidangan perceraiannya," tegas Maqdih.

Maqdih menilai isu kliennya menerima aliran uang dari Ahmad Fathanah adalah fitnah yang kejam dan bentuk penzaliman. Karena tegasnya, Kiki Amalia tidak pernah kenal, mengetahui atau bertemu dengan Fathanah.

"Tidak pernah berhubungan secara pribadi maupun secara profesional dengan seseorang bernama Fathanah yang kini tersangkut masalah dengan KPK," pungkas Magdih. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar