About

Information

Selasa, 14 Mei 2013

Kiki Amalia Syok Dikaitkan Dengan Fathanah

Selasa, 14 Mei 2013 - 15:17:29 WIB
Kiki Amalia Syok Dikaitkan Dengan Fathanah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Istri penjaga gawang Timnas Kiki Amalia merasa syok setelah diberitakan miring di sebuah harian ibukota tentang kedekatannya dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap kuota impor daging sapi dan pencucian uang yang kini ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Meski demikian Kiki Amalia yakin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak akan memanggilnya, terkait pemberitaan di salah satu surat kabar ibukota tersebut. Saat dikonfirmasi, Kiki langsung membantah pemberitaan yang menyudutkan namanya tersebut.

"Masya Allah, jujur ini saya syok. Itu berita dari mana?" ucapnya, Selasa (14/05) saat dihubungi wartawan via telepon.

Kiki rupanya sama sekali tak menyangka ada pemberitaan seperti itu. Apalagi, ia sedang menjalani proses sidang perceraian dengan suaminya, Markus Horison di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Karena itu, ia sangat menyayangkan pemberitaan tersebut. Apalagi sampai dikabarkan ia punya kedekatan.

"Saya lagi ada musibah (proses cerai) tiba-tiba ada berita begini," lanjutnya. 

Ia pun secara tegas mengatakan isi pemberitaan itu merupakan fitnah. Sebab, ia mengaku sama sekali tidak kenal dengan orang kepercayaan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

"Demi Allah, saya enggak kenal, apalagi dekat dengan Fathanah. Ini fitnah namanya," ucap wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1981 tersebut. 

"Aku enggak mau menanggapi. Aku enggak mau banyak bicara. Nanti takut disalahartikan," tandasnya.

Saat kabar ini dikonfirmasi kepada ibu kandung Kiki, Andi mengaku tak tahu-menahu soal itu. Ia bahkan baru mendengar berita itu dari awak media. "Saya enggak tahu, belum dengar," ujar Andi usai bersaksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dengan langkah tergesa, Andi hanya minta didoakan agar semua masalah yang membelit putrinya itu bisa cepat selesai. "Mohon doanya saja. Kiki dalam kondisi sehat. Semoga semua cepat selesai," ucap Andy sambil berlalu.

Kiki Amalia dikabarkan menjadi salah satu artis yang menerima aliran dana dari Fathanah. Jika kabar itu benar, Kiki akan menyusul Ayu Azhari untuk diperiksa KPK.  (K-2/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar