About

Information

Rabu, 15 Mei 2013

Kiki Ancam Polisikan Nonstop

Selasa, 14 Mei 2013 - 19:50:21 WIB
Kiki Ancam Polisikan Nonstop
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Setelah diberitakan ada kedekatan khusus dengan tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah, bahkan dikabarkan perceraiannya dengan kiper PSMS Medan, Markus Harison, artis cantik Kiki Amelia, mengancam melaporkan media yang telah memberitakannya.

"Jelas kami mengancam harian Nonstop, kami akan segera mengambil langkah hukum," tegas kuasa hukum Kiki Amelia, Muhamad Mahdi di Cafe Tee Box, Jakarta Selatan, Selasa (14/05) siang.

Akibat pemberitaan, yang menyudutkannya, Kiki merasa terpukul, dan dengan tegas membantah tidak memiliki hubungan secara khusus dengan Ahmad Fatanah.

"Jangankan hubungan khusus, kenal juga enggak kok," tandasnya sambil menangis.

Dalam jumpa pers tersebut, Kiki yang sebelum menikah dengan Markus Harison adalah presenter sepakbola di sebuah televisi swasta, berharap agar Nonstop memuat berita keberatan dan bantahannya tersebut.

"Saya berharap Nonstop mau fair dan memuat hak jawab saya yang keberatan atas pemberitaan tersebut. Jika tidak dimuat maka saya dan kuasa hukum saya akan melaporkan ke kepolisian dengan tuduhan mencemarkan nama baik saya," tegasnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa, pengacara Vitalia Shesya, yaitu Farhat Abbas, yang menjadi narasumber Nonstop, menyebutkan inisial KA.

" Kita sudah konfirmasi kepada yang bersangkutan yaitu Farhat Abbas, ternyata Farhat  Abbas tidak pernah menyebutkan nama Kiky Amalia, dan tidak pernah menyebutkan artis berinisial KA atau Markus Horison," pungkas Mahdi. (K-5/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar