About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Lampard Perpanjang Kontrak Setahun

Jumat, 17 Mei 2013 - 00:26:06 WIB
Lampard Perpanjang Kontrak Setahun
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Pemegang rekor pencetak gol terbanyak Frank Lampard telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun bersama klub juara Liga Europa 2013, Chelsea.

Dengan kontrak satu tahun lagi, bagi Lampard, tahun depan menjadi musim ke-13-nya bersama The Blues, kata klub Inggris itu dalam pernyataan di laman resminya, Kamis (16/05).

Lampard, yang sekarang berusia 34 tahun, memegang rekor pencetak gol terbanyak bagi Chelsea, melampaui pencapaian 202 gol Bobby Tambling. "Frank telah menjadi seorang pemain penting bagi Chelsea Football Club untuk waktu yang lama dan telah memainkan bagian signifikan dalam kesuksesan klub ini," kata Chief Executive Chelsea FC Ron Gourlay.

Ron Gourlay menambahkan,"Kami telah berbicara dengannya sejak akhir tahun lalu dan diskusi-diskusi telah sepenuhnya dilalui dengan positif. Kami senang, kami sekarang mengumumkan perpanjangan untuk kontraknya yang akan menahannya tetap di klub ini hingga 2014."

"Saya berterima kasih kepada Mr Abramovich untuk semua yang dilakukannya dalam membuat mimpi menjadi kenyataan. Saya cinta klub ini, para staf, pemain, dan khususnya suporter, yang telah fantastis mendukung saya sejak hari saya datang," kata Lampard.

Sejak pindah dari West Ham United pada 2001, Lampard telah memenangi Liga Champions, gelar Liga Utama Inggris dalam tiga kesempatan, empat kali Piala FA, dua kali Piala Liga, dan Kamis dinihari tadi di Amsterdam menjuarai Liga Europa.

Lampard meraih gelar pemain Chelsea terbaik pada 2004, 2005, dan 2009 dan beberapa prestasi lain seperti runner up pemain terbaik dunia FIFA tahun ini, juga runner up Ballon d'Or Eropa.

Pada April lalu ia termasuk salah satu dari tiga pemain yang memainkan 600 pertandingan bersama Chelsea. Lampard telah tampil 560 kali sebagai lineup dan 47 kali pertandingan sebagai pemain pengganti. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar