About

Information

Jumat, 24 Mei 2013

"Laura & Marsha" Akan Diputar di Bioskop 30 Mei

Jumat, 24 Mei 2013 - 01:48:45 WIB
"Laura & Marsha" Akan Diputar di Bioskop 30 Mei
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Film 'Laura & Marsha' yang dibintangi Adinia Wirasti dan Prisia Nasution siap tayang serentak di bioskop pada 30 Mei mendatang.

"Film ini mengisahkan liburan dua perempuan muda di daratan biru Eropa. Film ini siap mengajak penontonnya menikmati keindahan dan asyiknya berlibur di benua biru," ujar Produser Leni Lolang saat ditemui seusai konferensi pers di Jakarta, Kamis (23/05).

"Ada 13 kru pilihan ditambah dua aktris muda bertalenta yaitu Prisia Nasution dan Adinia Wirasti. Mulai dari Roy Lolang sebagai DOP (AADC, Garuda di Dadaku, Negeri 5 menara, Hello Goodbye), Eros Eflin sebagai art director (Laskar Pelangi, Sang Penari, Negeri 5 Menara), hingga Aghi Narottama sebagai music scoring, " ujar dia.

Ia menambahkan film ini disutradarai Dinna Jasanti dan skenarionya ditulis Titien Wattimena, sedangkan soundtrack-nya digarap musisi berkebangsaan Indonesia bernama Antonius M Wiryanto (Diar) yang tinggal di Jerman. "Diar membuatkan beberapa lagu untuk film ini. Salah satu lagunya yang berjudul Summertime mengiringi film ini," ujar dia.

Bagi Adinia Wirasti yang sudah dua tahun tak terlibat dalam film layar lebar, 'Laura & Marsha' merupakan proyek yang menarik. Apalagi selama ini ia cukup selektif dalam memilih peran.

"Yang saya lakukan ini adalah seni peran yang nggak bisa diformulakan dengan suatu yang simple, nggak bisa dilakukan tanpa hati. Kalau perannya kurang greget aku agak milih-milih," kata dia.

Terkait dengan adegan favorit, ia mengatakan sebenarnya semua adegan yang ada di film ini bagus. Namun, adegan pertengkaran dengan Laura, adalah adegan yang paling berkesan karena di sana terlihat karakter Laura dan Marsha. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar