About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Magic Cube, Keyboard dengan Proyeksi Infra Merah

Jumat, 17 Mei 2013 - 00:34:48 WIB
Magic Cube, Keyboard dengan Proyeksi Infra Merah
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Mungkin anda sudah bosan dan muak dengan keyboard desktop atau tablet anda. Selain ukurannya lumayan besar dan berbobot berat, keyboard konvensional ini rawan terkena kotoran dan cairan yang dapat membuatnya rusak. 

Celluon, sebuah perusahaan pembuat gadget portable asal Seoul (Korea Selatan) berhasil membuat keyboard dan mouse yang diproyeksikan dengan sinar laser. Magic Cube adalah produk keyboard dan mouse portable kebanggan Celluon. Prinsip kerjanya adalah mengubah wujud keyboard dan mouse ke dalam bentuk virtual yang diproyeksikan melalui infra merah. 

Sebuah transmitter infra merah berwujud kotak portable akan memproyeksikan cahaya infra merah yang membentuk pola sebuah keyboard desktop dan multi touch mouse pada umumnya. Perangkat Magic Cube ini mudah digunakan bersama desktop computer atau gadget anda menggunakan koneksi nirkabel.

Produk inovatif ini plug-n-play alias kompatibel dengan berbagai perangkat yang memiliki operational system (OS) Windows maupun OS Mac (Apple Computer) dengan perantara port USB. Berbagai perangkat Bluetooth HID, iPhone, iPad, dan Andorid juga bisa dengan mudah terhubung ke Magic Cube. Praktis dan fungsional bukan?

Dilansir oleh situs celluon.com, Magic Cube kompatibel dengan iOS 4, Mac OS 10, Android 2.2 up, Windows XP up dan Bluetooth HID. Kalau anda berminat, Magic Cube ini sudah bisa dibeli dengan harga sekitar US$ 150. Tersedia dalam empat pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan gadget anda. Tentunya perangkat ini akan sangat membantu anda yang memiliki konektivitas rutin dengan computer atau gadget dan mobilitas tinggi setiap saat. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar