About

Information

Selasa, 14 Mei 2013

Nangis Sesenggukan Kiki Amalia Mengaku Tidak Kenal Fathanah

Selasa, 14 Mei 2013 - 17:49:48 WIB
Nangis Sesenggukan Kiki Amalia Mengaku Tidak Kenal Fathanah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Kiki Amalia, Artis cantik yang saat ini rumah tangganya tengah di ujung perceraian dengan kiper PSMS medan, Markus Harison, membantah mengenal Ahmad Fathanah seperti yang diberitakan harian Nonstop.

Dalam pemberitaan di harian Nonstop pada hari Senin, 13 Mei 2013 dalam head linenya menyebutkan "Cerainya Kiki Amalia Dan Markus Karena Fathanah," hal itu bertepatan pada hari yang sama pada saat Kiki Amalia sedang menjalani persidangan perceraiannya.

"Saya sama sekali tidak mengenal siapa itu Ahmad Fathanah," ujarnya sambil menangis sesenggukan dalam jumpa pers di Tee Box Jakarta Selatan, Selasa (14/05).

Dikatakannya jika seandainya dirinya dipanggil oleh KPK untuk dimintai keterangan sebagai saksi Fathanah, Kiki mengaku siap kapan saja.

"Saya tidak bersalah, karena saya memang tidak mengenal dia, jadi saya siap kapan saja untuk dipanggil KPK," tegas mantan Cover Girl Majalah Aneka itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh kuasa hukum Kiki Amalia, Muhammad Maqdi, bahwa kliennya tersebut sama sekali tidak mengenal sosok Fathanah. Pasalnya menurut Maqdi, kliennya tidak pernah berpolitik apalagi masuk PKS.

"Sekali lagi saya tegaskan bahwa klien saya tidak mengenal Ahmad Fathanah. Dia tidak pernah berpolitik apalagi masuk Partai PKS, hingga dia juga tidak kenal dengan kader-kader PKS," akunya. (K-2/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar