About

Information

Rabu, 15 Mei 2013

New Toyota Avanza Veloz Diluncurkan

Rabu, 15 Mei 2013 - 12:07:20 WIB
New Toyota Avanza Veloz Diluncurkan
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Toyota Avanza dan New Toyota Avanza Veloz untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan segmen mobil MPV (multy purpose vehicle).

"Antusiasme masyarakat memacu kami untuk terus melakukan improvement melalui New Toyota Avanza dan New Toyota Avanza Veloz," kata Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan saat peluncuran yang bertajuk "Living Legend Celebration" di Jakarta, Rabu (15/05).

Johnny mengatakan peningkatan tersebut fokus di segi keselamatan dan kenyamanan.

"Untuk mempertahankan total best ownership experience pada pelanggan dan lebih memberikan peace of mind serta joy of driving bagi pengguna Toyota Avanza," katanya.

Fitur keselamatan meliputi semua grade New Toyota dan New Toyota Avanza Veloz, antara lain dual airbags, front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal dan knee bolster bagi pengendara.

Selain itu, fitur kenyamanan meliputi seat & stream dengan back cushion yang lebih tebal di semua grade juga dilengkapi head rest di baris kedua dengan saddle type dan noise, vibration, harshness (NVH).

"Diharapkan pengendara bisa merasa lebih aman, termasuk ketika bepergian bersama keluarga," katanya. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar