About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Opick Konser Peduli Palestina di Lampung

Jumat, 17 Mei 2013 - 00:32:07 WIB
Opick Konser Peduli Palestina di Lampung
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Bandarlampung) - Penyanyi relijius Opick yang belum lama ini berkunjung ke Gaza Palestina akan hadir menyapa warga Bandarlampung dan sekitarnya dalam Konser Kemanusiaan Peduli Palestina, di Graha Mandala Alam Bandarlampung, Minggu (19/5).

"Opick bekerjasama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina menggelar Konser Kemanusiaam untuk Palestina di berbagai kota di Indonesia. Bandarlampung adalah kota ke-29 yang telah kami kunjungi dalam rangkaian konser tersebut," kata Humas dan Media Konser Kemanusiaan Peduli Palestina (KNRP) Pusat Afwan Riyadi dalam penjelasan yang diterima di Bandarlampung, Kamis (16/05).

Ia menyatakan bahwa KNRP dan Opick yang bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus pada April 2013 menggelar konser serupa di Kairo dan Alexandria Mesir untuk penggalangan dana bagi Palestina.

Setelah itu, berkunjung ke Gaza untuk menyalurkan bantuan yang sudah digalang selama ini. Selain Opick, ujar dia lagi, konser ini juga menghadirkan Fadly (vokalis grup band Padi), rapper Ebieth Beat A dan grup nasyid Izzatul Islam. "Target kami bisa menghadirkan 4.000 penonton karena konser ini gratis dan terbuka untuk umum. Siapa saja boleh hadir," ujar dia pula.

Dalam konser ini juga akan diadakan penggalangan dana untuk rakyat Palestina. Target dana yang dapat dikumpulkan di Bandarlampung ini adalah sebesar Rp3 miliar. "Kami optimistis, target penggalangan dana ini bisa tercapai, mengingat antusias warga terhadap kehadiran artis-artis idola mereka ini," kata Afwan.

Selain menggelar pertunjukan musik, konser ini juga diisi dengan orasi dari Syaikh Hassan Mohamed Ahmed yang datang langsung dari Palestina untuk menyampaikan kabar terakhir kondisi rakyat di sana, dan akan ditayangkan berbagai video mengenai Palestina. "Kami tunggu kehadiran warga Bandarlampung dan sekitarnya untuk menikmati acara ini. Gratis, namun siapkan infak terbaik untuk rakyat Palestina," kata dia pula. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar