About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Pernyataan Beckham Soal Pengunduran Dirinya

Jumat, 17 Mei 2013 - 14:37:43 WIB
Pernyataan Beckham Soal Pengunduran Dirinya
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - David Beckham akan mundur dari persepakbolaan internasional pada akhir musim ini. Pemain Inggris yang paling banyak bermain di ajang internasional itu akan menggantung sepatu setelah mendapatkan 19 piala dalam karirnya.

Ia merupakan pemain pertama Inggris yang memenangi kompetisi liga di empat negara berbeda, bersama Manchester United (Inggris), Real Madrid (Spanyol), LA Galaxy (Amerika Serikat) dan Paris St Germain (Prancis).

Berikut pernyataan lengkap Beckam mengenai pengunduran dirinya seperti dilansir Reuters:

"Saya berterima kasih kepada PSG yang telah memberi saya kesempatan untuk meneruskan kiprah, tetapi saya merasa sekarang saat yang tepat untuk mengakhiri karir saya bermain dalam kompetisi level tinggi."  

"Sebagai pemain muda saya memenangi banyak piala termasuk bersama Manchester United. Saya bangga menjadi kapten dan bermain lebih dari seratus kali untuk negara saya dan menjadi bagian dari klub-klub terbesar di dunia, saya akan menyatakan bahwa itu semua adalah fantasi. Saya beruntung dapat mewujudkan semua mimpi-mimpi itu."

"Hingga saat ini, salah satu yang paling saya banggakan adalah ketika menjadi kapten tim negara saya. Saya tahu setiap kali mengenakan kaos Three Lions, saya tidak hanya mengikuti deretan panjang pemain hebat, tapi juga mewakili setiap penggemar yang sangat mempedulikan negara mereka. Saya merasa terhormat dapat mewakili Inggris, baik di lapangan mau pun di luar lapangan.

"Saya tidak akan mendapatkan atau mencapai apa yang saya miliki saat ini tanpa dukungan keluarga. Saya sangat berterimakasih atas pengorbanan orangtua saya yang membuat saya bisa mewujudkan mimpi-mimpi. Saya berhutang kepada Victoria dan anak-anak saya, yang sudah memberi inspirasi dan dukungan dalam bermain di kompetisi tingkat tinggi dalam waktu yang begitu lama. Saya juga berterima kasih kepada Simon Fuller dan timnya yang sudah mendukung saya.

"Saya berterima kasih kepada semua rekan tim, manajer hebat yang sudah memberikan pembelajaran kepada saya. Saya juga berterima kasih kepada para pendukung yang memberi semangat dan kekuatan untuk sukses. Tidak akan ada bisa sepenuhnya menggantikan permainan yang saya cintai. Meski demikian saya merasa akan memulai pertualangan baru dan saya sangat bersemangat tentang apa yang ada di depan. Saya beruntung mendapatkan banyak kesempatan sepanjang karir saya dan sekarang saya merasa sudah saatnya memberikannya kembali."  (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar