About

Information

Rabu, 15 Mei 2013

Rachel Maryam Geram Facebooknya Dibobol

Selasa, 14 Mei 2013 - 21:14:29 WIB
Rachel Maryam Geram Facebooknya Dibobol
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Artis sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Rachel Maryam geram lantaran akun facebooknya dibobol orang tidak dikenal.

Dalam jumpa pers yang digelar di Bird Cage Cafe dikawasan jalan Wijaya II Jakarta Selatan, Rachel mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memberitahukan akun ataupun password facebooknya tersebut.

"Tapi saya masih punya niat baik untuk berdamai dengan orang yang sudah meretas akun saya," ujarnya kepada wartawan, Selasa (14/05).

Namun menurut Rachel yang didampingi oleh sang suami Edwin Prihandono, meskipun pintu perdamaian masih terbuka, dirinya masih menunggu niat baik yang meretas akunnya untuk meminta maaf. 

Rachel mengaku dirinya telah mencurigai orang terdekatnyalah yang telah meretas. "Saya masih buka pintu perdamaian secara kekeluargaan, saya kasih waktu  satu minggu. Yang saya khawatirkan, dia ini orang dekat saya, yang akan saya penjarakan," tegasnya.

Namun, meskipun  menduga duga pelakunya adalah orang dekat, Rachel belum mengetahui secara pasti apakah pelakuknya perempuan atau laki-laki. Rachel secara tegas mengatakan, orang yang telah meretas akunnya adalah orang yang sakit jiwa karena ingin menjadi dirinya.

"Nggak tahu ya cowok apa cewek pelakunya, saoalnya saya juga nggak ngerti apa dia itu mau mencemarkan nama baik saya atau kepingin jadi saya," pungkasnya. (K-4/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar