About

Information

Rabu, 15 Mei 2013

Sony Kenalkan Xperia Z Versi 4,6 Inci

Rabu, 15 Mei 2013 - 01:36:15 WIB
Sony Kenalkan Xperia Z Versi 4,6 Inci
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (London) - Sony Mobile memperbarui varian ponsel Xperia Z dengan menghadirkan versi 4,6 inci yang disebut Xperia ZR di London.

Dalam blog resminya, Sony menyebut Xperia ZR mengandalkan kemampuan mengambil foto dan video berdefinisi tinggi di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Ponsel berdesain melengkung pada ke-empat ujungnya itu, sebagaimana Xperia Z, dilengkapi kamera 13 megapiksel dengan fitur Exmor RS.

Xperia ZR juga masih mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,5 GHz dengan RAM dua giga bit. Namun, Sony tetap bertahan dengan layar TFT Mobile Bravia meski resolusi Xperia ZR lebih kecil dibanding Xperia Z, yaitu 1280 x 720 piksel.

Dari sisi konektivitas, seakan tidak ada perbedaan antara Xperia Z dengan Xperia ZR yang mempunyai "near field communication" (NFC) serta kemampuan jaringan "long term evolution" (LTE).

Sony mobile belum menyebut harga resmi ponsel pintar dengan baterai berkapasitas 2300 mAh itu. Tapi, Xperia ZR akan diluncurkan di pasar-pasar global mulai kuartal kedua 2013.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar