About

Information

Rabu, 15 Mei 2013

Vitalia Akan Jual Anggota Badan Untuk Ganti Uang Fathanah

Rabu, 15 Mei 2013 - 15:23:14 WIB
Vitalia Akan Jual Anggota Badan Untuk Ganti Uang Fathanah
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Vitalia Shesya, model majalah pria dewasa akan kembali diperiksa KPK sebagai saksi dalam kasus suap impor daging sapi dengan tersangka Ahmad Fathanah. 

Hal ini diungkapkan oleh Vitalia Shesya ketika mengikuti acara dialog "Indonesia Lawyer Club tvOne" pada Selasa (14/05) malam.

Menurutnya, ia sendiri kaget ketika dipanggil lagi oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi. Selain itu, bukan hanya soal diminta memberi keterangan tetapi Vitalya juga harus mengembalikan semua pemberian Ahmad Fathanah termasuk uang jajan yang menurutnya cukup banyak.

"Iya, dikumpul-kumpulin lumayan itu," kata Vita.

Dalam acara Vita mengaku ditelepon oleh pihak KPK. Dia dipanggil untuk menjalani pemeriksaan pada Jumat 17 Mei 2013.  

"Sebagai saksi diminta keterangannya dan diminta kembalikan uang yang mas Ahmad kasih ke Vita," ujarnya.

Vita mengaku kebingungan bagaimana memenuhi permintaan itu. Sejumlah uang yang diberikan Fatahanah sudah dibelanjakannya.

"Dia kasih Vita, biayain Vita rumah sakit terus dikasih ke anak-anak, itu kan sudah jadi daging ya. Vita juga sudah belanjain," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Vita mencurahkan perasannya yang campur aduk sampai meneteskan air mata. 

"Jujur saat ini kendaraan pun nggak ada rumah pun nggak ada, Vita hidup buat Vita dan anak-anak. Jadi apa yang mau dikasih. Vita jual anggota badan Vita nggak apa-apa untuk ganti uang yang bukan Vita korupsi. Vita nggak menerima suap," pungkasnya. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar