About

Information

Jumat, 17 Mei 2013

Windows Blue Bukan Windows 8 Versi Baru

Kamis, 16 Mei 2013 - 09:44:37 WIB
Windows Blue Bukan Windows 8 Versi Baru
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Sistem operasi komputer terbaru Microsoft yaitu  Windows Blue bukanlah versi baru Windows 8, demikian disampaikan Business Group Lead Windows Microsoft Indonesia, Lucky Gani. "Setahu saya bukan Windows 8 yang diperbarui. Itu (Windows Blue) hanya nama kode saja," kata Lucky di Jakarta.

Microsoft Indonesia, menurut Lucky, belum mendapat informasi terkait Windows Blue dari kantor pusat Microsoft di Redmond Washington AS, termasuk kepastian kehadiran sistem operasi itu untuk Indonesia.

Sebelumnya, Wakil Presiden Korporat Microsoft Windows, Julie Larson-Green, menyebut Windows Blue akan hadir akhir 2013 setelah tampilan awal sistem operasi itu diperlihatkan kepada para pengembang di konverensi "Build" pada akhir Juni mendatang.

Larson-Green, dalam blog resmi Windows, menyebut Windows Blue sebagai, "Sebuah sistem operasi yang memungkinkan aplikasi-aplikasi beroperasi bersama-sama secara mulus dan mengumpulkan semua aplikasi yang digemari pengguna tepat di sentuhan jari."

Microsoft memang belum resmi memperlihatkan Windows Blue, tapi sejumlah tampilan yang mengindikasikan sistem operasi itu muncul di Internet berupa layar pengguna antar-muka Windows 8 yang disertai tombol "Start".  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar