About

Information

Selasa, 28 Mei 2013

XL Luncurkaan Program XL Tunai

Senin, 27 Mei 2013 - 17:58:01 WIB
XL Luncurkaan Program XL Tunai
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Banjarmasin) - PT. XL Axiata Tbk kembali menambah fitur layanan baru dengan meluncurkan XL Tunia pada menu pembayaran yang telah disediakan XL lebih dahulu.

VP XL North Region, Habib Mustain melalui siaran persnya, Senin (27/05) mengatakan, XL saat ini terus memperkaya fitur layanan yang dikhususkan untuk setiap pembayaran.

Para pelanggan akan lebih mudah melakukan pembayaran serta bertransaksi keuangan melalui layanan XL Tunai yang baru beberapa waktu lalu diluncurkan.

Dengan adanya fitur layanan XL Tunai, pelanggan XL bisa melakukan transaksi seperti membeli tiket pesawat, bayar tagihan listrik serta lainnya.

Bukan itu saja, bagi para pelanggan Topas TV juga bisa melakukan pembayaran melalui XL Tunai karena PT. XL dengan pihak Topas TV telah melakukan kerjasama.

"Para pelanggan XL saat ini dibuat sangat mudah untuk melakukan transaksi pembayaran, tinggal mengikuti tatacara transaksi pembayaran yang dituju maka semuanya akan mudah dilakukan tanpa harus ke tempat tujuan," terangnya.

Dengan adanya kerjasama XL dan Topas TV maka ada beberepa paket yang sudah disediakan dan disesuaikan oleh pihak XL untuk kebutuhan keluarga.

Paket yang ditawarkan di antaranya paket basic yaitu ada 31 saluran hanya dengan biaya berlangganan Rp. 1.200/hari sudah mendapat 9 saluran dalam negeri, 6 saluran premium luar negeri.

Paket besic juga memberikan 7 saluran eksklusif dan 7 saluran lainya dari 4 kategori junior, knowledge dan entertainmet, life style atau sport dan news.

Bukan itu saja, ada juga paket premium yang terdiri dari total 63 saluran yang berisikan 4 paket basec, film-film box office dunia, sport pilihan, trend fashion dunia dan reality show.

Untuk biaya langganan bagi paket premium itu yang diberikan bagi pelanggan XL itu hanya Rp. 6.033/hari dan itu khusus bagi pengguna XL yang masuk dalam daftar berlangganan Topas TV pada periode tanggal 23 mei 2013 hingga 22 Juni 2013.

"Pelanggan akan kita berikan gratis satu paket yang sama dengan masa tayang yang apabila melakukan pembayaran 3 bulan di muka untuk paket basic dan paket premium," terangnya.

Bagi pelanggan XL yang mau berlangganan Topas TV bisa menghubungi call center Topas TV di nomor  021-29396363 /08041292929 untuk berlangganan.

Sedangkan untuk melakukan pembayaran tagihan bisa melalui kartu langganan XL dengan menggunakan XL Tunia cukup ketik akses via *123*120*3#. (K-2/yan)

0 komentar:

Poskan Komentar