About

Information

Kamis, 20 Juni 2013

Band Samsons Mencari Vokalis Baru

Kamis, 20 Juni 2013 - 02:19:09 WIB
Band Samsons Mencari Vokalis Baru
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Setelah ditinggalkan Bams, band Samsons mencari vokalis baru.

Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum), dan Aldri Dataviadi (bass) masih belum menemukan sosok yang cocok sebagai pengganti Bams.

"Cari vokalis bagus dan muka ganteng gampang, tapi cari yang cocok itu susah. Harus nyamain chemistry-nya, perlu waktu," kata Irfan di Jakarta, Rabu (19/06).

Mereka belum mengungkapkan sosok yang akan menjadi vokalis baru dari Samsons. Namun, Irfan mengisyaratkan bahwa album keempat mereka sudah siap dibuat dengan formasi baru. "Album keempat akan berisi 10-12 lagu. Beda dari sebelumnya, musiknya lebih dewasa," ungkap Irfan.

Bambang Reguna Bukit alias Bams telah mengundurkan diri dari band Samsons sejak Agustus silam. Namun, kabar itu baru diumumkan berbulan-bulan kemudian. Irfan menyatakan bahwa mereka tidak bermaksud menutup-nutupi kabar tersebut. "Kami tidak bermaksud menutupi, tapi ini bukan kabar yang mudah kita sampaikan," kata dia.

Dia mengakui, saat itu merupakan momen yang berat bagi personil Samsons yang lain. Meskipun begitu, keputusan Bams untuk keluar tidak ditentang oleh personil yang lain. Selama vakum, setiap anggota Samsons menjalankan kegiatannya masing-masing sebelum sepakat untuk melanjutkan lagi karir bermusik di Samsons. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar