About

Information

Kamis, 20 Juni 2013

BCL Akan Konser Kalau Sudah Punya 4 Album

Kamis, 20 Juni 2013 - 02:18:08 WIB
BCL Akan Konser Kalau Sudah Punya 4 Album
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Penyanyi Bunga Citra Lestari belum berencana untuk membuat konser tunggal. "Kalau ditanya mau, ya mau. Tapi konser tunggal itu kan konsep harus matang. Harus tahu mau bikin apa. Belum ada rencana," kata penyanyi yang terkenal dengan nama BCL ini di KFC, Kemang, Jakarta Selatan.

"Mas Ari Lasso saja baru kemarin, padahal aku dari dulu sudah dengerin dia," tambah BCL  yang baru saja merilis album berisi kumpulan lagu-lagu terkenalnya. 

Menurut dia, untuk mengadakan konser tunggal, ia harus mempertimbangkan  lama berkarya di dunia musik Indonesia. "Masih deg-degan. Dari jumlah, lagu saya juga masih sedikit," kata ibu satu anak ini.

Ia berangan konser tunggalnya itu akan terjadi setelah ia mengeluarkan empat album. Album "BCL: The Best of" ini merupakan album ketiganya. "Nanti setelah ini, biar durasinya (konser tunggal) lebih panjang," katanya dan tersenyum.

BCL hari ini merilis "BCL: The Best of" yang berisi kumpulan lagu terbaiknya, baik dari dua albumnya terdahulu maupun single seperti "Cinta Sejati" yang menjadi original soundtrack film "Habibie & Ainun". (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar