About

Information

Kamis, 20 Juni 2013

Berat Neymar Terlalu Ringan Untuk Bermain di Liga Spanyol

Kamis, 20 Juni 2013 - 10:56:24 WIB
Berat Neymar Terlalu Ringan Untuk Bermain di Liga Spanyol
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Barcelona) - Penyerang Brazil Neymar terlalu ringan dan mungkin perlu sedikit membesarkan tubuhnya untuk sepak bola Spanyol, kata klub barunya Barcelona pada Rabu (19/06).

pemain lincah berusai 21 tahun ini, yang memiliki tinggi badan 1,74 meter dan berat 64,5 kilogram, telah menandatangani kontrak lima tahun dengan juara Spanyol, yang mengeluarkan biaya transfer sebesar 57 juta euro untuk mendatangkannya.

Setelah memperkuat Brazil di tanah kelahirannya di Piala Konfederasi, ia kemungkinan akan melakukan debutnya untuk Barca pada pertandingan persahabatan di Gdansk, Polandia, bulan depan.

"Kami memeriksa dia dengan sangat singkat dan beratnya merupakan salah satu kepingan informasi," kata dokter Barca Ricard Pruna pada konferensi pers.

"Kesan pertama adalah bahwa beratnya yakni 64,5 kilogram berada di bawah standar dan mungkin ia kekurangan beberapa kilo namun saya tidak dapat mengatakan berapa banyak," tambahnya.

"Ketika musim berjalan kami akan mengetahui lebih banyak tentang sang pemain dan kami secara konstan mengumpulkan informasi. Melalui cara itu kami dapat menentukan berat idealnya." Neymar bukan pemain pertama Barca yang dinilai terlalu ringan. Klub mengeluarkan banyak uang untuk penyerang Argentina mereka Lionel Messi, yang menjadi pemain terbaik dunia sebanyak empat kali, untuk mendapatkan perawatan agar mempercepat pertumbuhannya saat ia masih remaja.

Pruna juga mengatakan bahwa operasi untuk menghilangkan kista dari lutut kapten Carles Puyol pada Rabu berlangsung sukses, dan sang bek tengah semestinya dapat siap untuk memulai latihan pra musim bersama rekan-rekan setimnya pada pertengahan Juli. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar