About

Information

Kamis, 20 Juni 2013

Bjah Bermalam di BNN

Kamis, 20 Juni 2013 - 11:19:55 WIB
Bjah Bermalam di BNN
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Musisi dan mantan vokalis band The Flay, Bjah  terpaksa mendekam di gedung Badan Narkotika Nasional(BNN) Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/06) dini hari, setelah sebelumnya anggota Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri berhasil mengamankan pada hari Rabu (19/06) menjelang tengah malam.

Menurut salah seorang polisi yang enggan disebut namanya tersebut membenarkan bahwa pria bernama asli Muhammad Hamzah itu ditangkap sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu(19/6) oleh anggota yang dipimpin AKBP Dodi Rahmawan (Pamen Bareskrim Polri).

"Ya, dia (Bjah) ditangkap sekitar pukul 23.30 WIB. Soal lokasi dan kasusnya saya belum tahu," kata polisi yang enggan disebutkan namanya itu, di lobi kantor Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Kamis (20/06)

Namun terkait lokasi penangkapan Bjah kali ini masih terkait razia narkoba di Klub Illigals, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat, sebulan lalu, polisi itu juga belum berani menyimpulkan.

"Sekarang dia (Bjah) masih diperiksa. Tunggu saja, nanti pagi atau siang juga akan diumumkan hasil (pemeriksaan)-nya," ujar dia.

Sebelumnya, Bjah ikut terjaring razia yang dilakukan BNN Provinsi DKI Jakarta di Klub Illigals, Sabtu (11/05) dini hari. Bjah sempat mengikuti tes urine, namun hasilnya negatif.

Saat itu Bjah mengaku datang ke Illigals bersama teman-temannya untuk sekedar berkumpul. Dirinya juga sempat menegaskan sangat mendukung upaya BNN dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

"Saya mendukung pemberatasan narkoba dan mendukung BNN. Makanya saya yakin negatif," ujar Bjah ketika itu. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Poskan Komentar