About

Information

Jumat, 07 Juni 2013

Empat Pasangan Mesum Dibekuk di Hotel

Jumat, 07 Juni 2013 - 18:05:24 WIB
Empat Pasangan Mesum Dibekuk di Hotel
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Banjarmasin) - Razia penyakit masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan Unit Patroli Kota Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, menjaring dan mengamankan empat pasangan di luar nikah yang diduga mesum di kamar hotel.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Haryono MT di Banjarmasin mengatakan, razia pekat dengan sasaran beberapa hotel kelas melati itu dilakukan pada Jumat (7/06) dini hari sekitar pukul 02.30 wita.

Dikatakan, ada tiga hotel kelas melati yang dilakukan pemeriksaan oleh pihak polisi dalam melaksanakan kegiatan tersebut diantaranya, Hotel Tambangan, Hotel/Wisma Aida dan Hotel Tedja Banjarmasin.

Untuk pertama kalinya razia dilakukan di Hotel Tambangan di situ polisi hanya menemukan satu pasangan, dan di Wisma Aida, polisi mendapati dua pasangan kemudian dilanjutkan ke Hotel Tedja, polisi hanya menemukan lagi satu pasangan.

Usai melakukan razia, dan mendapati empat pasangan dari tiga hotel itu, semua pasangan langsung digiring ke Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

"Semua pasangan yang terjaring, setelah kita lakukan pendataan ternyata hubungan mereka di luar nikah semua, untuk itu kita beri mereka pernyataan dan yang masuk unsur tindak pidana ringan maka langsung kita sidangkan," tuturnya.

Para pasangan yang diluar nikah dan terjaring razia pekat itu, rata-rata masih remaja dan salah satu pasangan masih ada yang berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di daerah Jawa Timur.

"Ada mahasiswi dan mahasiswa yang terjaring dalam razia tersebut namun tetap saja semua pasangan mesum itu kita proses sesuai aturan yang berlaku," ucapnya kepada wartawan.

Salah satu pasangan MR mengatakan, dia menginap di hotel karena kemalaman pulang nonton dari Mall dan merasa tidak enak kalau diantar pulang.

"Dari pada kemalaman pulang nanti dimarahi orang tuanya, ya saya ajak aja pacar saya itu untuk nginap di hotel, dan dia mau," tuturnya sambil menunjukan wajah gugup karena baru sekali terjaring razia polisi. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar