About

Information

Kamis, 20 Juni 2013

Forlan Incar Penampilan Ke-100 di Timnas

Kamis, 20 Juni 2013 - 08:36:06 WIB
Forlan Incar Penampilan Ke-100 di Timnas 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Salvador) - Dego Forlan berpeluang memainkan penampilan ke-100nya di timnas ketika Uruguay, yang berada dalam posisi terjepit setelah kalah dari Spanyol pada pertandingan pembuka Piala Konfederasi, menghadapi Nigeria pada Kamis (20/06).

"Kami tentu saja harus menang untuk mendapat kesempatan melaju lebih jauh di Piala (Konfederasi)," kata Forlan kepada para pewarta sebelum pertandingan melawan juara Afrika, yang menghancurkan Tahiti dengan skor 6-1 pada Senin.

"Mereka memenangi pertandingan yang harus mereka menangi, mencetak banyak gol dan bahkan hasil imbang akan lebih baik untuk mereka daripada untuk kami," kata penyerang 34 tahun ini, yang merupakan pemain terbaik di Piala Dunia 2010.

"Nigeria memiliki pemain-pemain bagus, banyak yang bermain di Eropa, mereka secara fisik kuat, ini tidak akan mudah, ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tambah Forlan, yang juga ingin menambah koleksi golnya dengan Uruguay di mana saat ini ia telah membukukan 33 gol.

Juara Piala Amerika Uruguay kalah 1-2 dari juara dunia Spanyol pada pertandingan pembuka Grup B pada hari Minggu, di mana Forlan menjadi pemain pengganti yang masuk pada menit ke-69.

Hasil imbang akan membuat Uruguay perlu menang besar pada pertandingan terakhir mereka melawan Tahiti, sambil berharap Spanyol menang atas Nigeria pada hari Minggu untuk menjaga peluang lolos ke semifinal. (K-2/yan)

0 komentar:

Poskan Komentar