About

Information

Rabu, 19 Juni 2013

Hindari Degradasi, Aston Villa Kontrak Striker Helenius

Rabu, 19 Juni 2013 - 08:34:12 WIB
Hindari Degradasi, Aston Villa Kontrak Striker Helenius 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Aston Villa mengontrak striker jangkung dari Denmark, Nicklas Helenius dari Aalborg, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu, Selasa.

Pemain berusia 22 tahun itu, dengan tinggi enam kaki lima inci, setuju dengan ikatan masa kerja selama tiga tahun di Villa Park, dengan nilai transfer yang tidak diumumkan.

"Nicklas pemain muda tetapi memiliki pengalaman internasional dan memiliki rekor mencetak gol yang bagus di Denmark. Ia akan membuktikan kepiawaiannya itu dalam kompetisi Liga Utama," kata pelatih Paul Lambert dalam laman resmi Villa (www.avfc.com).

Helenius mencetak 16 gol dalam 33 penampilan kompetisi liga bersama Aalborg musim lalu dan sudah bermain dua kali dalam tim nasional Denmark.

"Ini merupakan kesempatan besar bagi saya. Merupakan mimpi saya selama ini untuk bermain dalam kompetisi Liga Inggris, apalagi bersama tim yang bersejarah Aston Villa. Saya merasa amat takjub," katanya.

Helenius merupakan pemain keempat yang dikontrak Villa sejak akhir musim lalu, dalam usaha terhindar dari degradasi. Pemain baru yang dikontrak mereka adalah pemain bertahan dari Denmark Jores Okore, pemain tengah dari Belanda Leandro Bacuna dan pemain sayap dari Bulgaria, Aleksandar Tonev. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar