About

Information

Rabu, 19 Juni 2013

JKT48 Janjikan Konser Penutup Maksimal

Rabu, 19 Juni 2013 - 00:51:30 WIB
JKT48 Janjikan Konser Penutup Maksimal
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Grup idola JKT48 menggelar konser di lima kota dengan konser penutup di ibukota Jakarta.

Kepada pers di Jakarta, Selasa, dijanjikan bahwa konser penutup akan lain daripada yang lain. Bila di Makassar (23 Juni), Solo (27 Juni), Balikpapan (28 Juni), dan Surabaya (30 Juni) hanya berlangsung selama sehari, penampilan di ibukota dijadwalkan selama dua hari, yaitu 3-4 Juli.

Selama dua hari itu, 51 anggota grup yang dibentuk sejak 2 November 2011 tersebut akan tampil dalam tiga kali pertunjukan di Tennis Indoor Senayan.

Sementara itu, jumlah anggota yang tampil di kota selain Jakarta hanya enam belas orang. Namun, mereka belum mau mengungkapkan siapa saja yang akan tampil di luar kota. "Bisa dari tim J dan trainee, tergantung skill," kata Kinal, salah seorang anggota JKT48.

Mereka berjanji akan membawakan sesuatu yang berbeda pada setiap penampilan bertajuk "Perkenalkan, nama kami JKT48", khususnya di Jakarta yang berlangsung selama tiga kali.

"Tata panggung akan berbeda setiap venue. Di Jakarta tiap show akan berbeda karena nggak mau mengecewakan fans yang mungkin menonton semua show tadi," ungkap Operational Head JKT48 Ghopta Ardhi Chandra di Teater JKT48.

Bila di luar kota rencananya JKT48 akan membawakan sekitar sepuluh lagu, di Jakarta mereka akan menyanyikan lebih dari 16 lagu, jumlah yang biasa dibawakan saat tampil di Teater. "Setlist rahasia, tapi lagu-lagunya bisa berbeda di tiap show di Jakarta," imbuhnya. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar