About

Information

Rabu, 19 Juni 2013

Johnny Depp Buka-bukaan Soal Perceraiannya

Rabu, 19 Juni 2013 - 15:47:12 WIB
Johnny Depp Buka-bukaan Soal Perceraiannya
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Johnny Depp akhirnya buka-bukan soal berakhirnya hubungan 14 tahun dengan Vanessa Paradis. Meskipun Depp dan Paradis tidak menikah sebelum berpisah musim panas lalu, mereka memiliki dua anak, Lily Rose (14) dan Jack (11). 

Depp menutup mulut sejak mengumumkan perpisahan mereka Juni tahun lalu, namun dalam wawancaranya dengan majalah Rolling Stone edisi Juli, dia mengaku dua tahun belakangan ini merasa tidak mulus. "Rasanya tidak menyenangkan, tapi seperti itulah rasanya berpisah. Terutama saat ada anak-anak yang terlibat," kata aktor kelahiran 9 Juni 1963 itu.

"Tidak mengubah fakta bahwa kau tetap peduli padanya, dan dia adalah ibu dari anak-anakmu," ungkapan ktor "Pirates of the Caribbean" ini. "Kalian selalu akan berhubungan karena ada anak-anak." Pemeran Tonto dalam "The Lone Ranger" yang akan dirilis Juli mendatang ini mengatakan anak-anaknya menjadi alasannya untuk tegar saat berpisah.

"Mereka sangat pengertian. Sangat tegar menghadapi semua proses ini Dan semuanya berat, termasuk dari sisi Vanessa, tentu tidak mudah. Dari sisiku, tidak mudah. Anak-anaklah yang tentu paling pelik," kata Depp seperti dikutip laman People. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar