About

Information

Rabu, 19 Juni 2013

Katy Perry Dan Russell Brand Cerai Hanya Lewat SMS

Rabu, 19 Juni 2013 - 14:31:40 WIB
Katy Perry Dan Russell Brand Cerai Hanya Lewat SMS
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Katy Perry telah resmi bercerai dari Russell Brand. Ironisnya, berakhir kisah pernikahan mereka yang berusia 14 bulan itu hanya melalui SMS. 

Hal ini diungkapkan Katy Perry kepada majalah Vogue Amerika. Pelantun lagu 'Wide Awake' itu mengungkapkan kalau dia dicerai Russell hanya melalui SMS.

"Bisa dibilang, aku belum berkomunikasi lagi dengannya sejak dia (Russell) mengirimkan SMS yang isinya dia mau menceraikan aku pada 31 Desember 2011," ujar penyanyi berusia 28 tahun ini, seperti dikutip dari Contact Music.

Namun walaupun demikian, Katy mengaku bahwa perceraian yang terjadi adalah kesalahannya. Terlalu sibuk dengan jadwal tur dan konser yang padat membuat ia jarang pulang ke rumah dan bertemu suami. Tapi ada hal lain yang lebih mendasar dari sekadar kesibukan dan jarang bertemu.

Menurutnya, ego Russell yang tinggi menjadi alasan utama kenapa pernikahan mereka gagal. Ia mengungkapkan di awal pernikahan, pria yang berprofesi sebagai komedian itu adalah sosok yang cerdas dan ajaib. Namun ia menjadi suami yang suka mengontrol dan itu membuat Katy kesal.

"Dia lelaki yang cerdas, dan aku sangat jatuh cinta padanya ketika menikahinya," ujarnya.

Katy menambahkan, "Aku rasa banyak pria yang ingin ada kesetaraan (dalam rumah tangga) dan begitu sudah setara, mereka seperti tidak bisa menerimanya. Dia (Russell) tidak suka kalau aku yang jadi bos di dalam tur." (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar