About

Information

Kamis, 20 Juni 2013

Kim Kardashian Akan Segera Dinikahi Kanye West

Kamis, 20 Juni 2013 - 11:46:40 WIB
Kim Kardashian Akan Segera Dinikahi Kanye West
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Kelahiran bayi Kim Kardashian nampaknya akan membawa hubungannya dengan Kanye West ke tingkat yang lebih serius. Bahkan Rapper yang khas dengan kacamata hitamnya itu dikabarkan telah siap menikahi Kim.

Kanye yang telah menjalin asmara dengan Kim selama lebih dari setahun. Dan ia ingin mengikat tali pernikahan sesegera mungkin setelah putri mereka keluar dari rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.
 
Seperti dikutip dari majalah People, seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini memutuskan untuk segera menikah. "Mereka akan mulai merencanakan proyek selanjutnya, sebuah pernikahan, dengan segera. Dia (Kanye) jelas sangat ingin menikahinya. Dia tidak pernah pergi dari sisinya sedetik pun," kata sumber itu seperti yang dilansirkan wolipop.com, Kamis (20/06).

Kim telah melahirkan anak pertama pada Sabtu (15/06) lalu secara normal. Meskipun sempat mengalami kondisi medis yang dinamakan preeclampsia (tekanan darah tinggi dan protein berlebihan pada urin) yang membuatnya kesakitan dan stres kala itu, bayi perempuan Kim lahir dengan selamat dan sehat.

Pasca kelahiran bayi, wanita berusia 32 tahun ini dilaporkan dalam kondisi yang baik. Namun mengalami kesulitan saat menyusui. Seorang sumber lain mengatakan, "Kim sedang menyusui tapi sepertinya dia mengalami masalah. Dia tetap berencana untuk menyusui bayinya lebih lama tapi mungkin pada akhirnya harus pakai botol susu juga." (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar