About

Information

Rabu, 19 Juni 2013

Konser JKT48 Akan Digelar di Lima Kota

Rabu, 19 Juni 2013 - 00:51:36 WIB
Konser JKT48 Akan Digelar di Lima Kota
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Grup idola JKT48 akan menggelar rangkaian konser di lima kota besar Indonesia untuk pertama kalinya, yaitu Makassar (23 Juni), Solo (27 Juni), Balikpapan (28 Juni), Surabaya (30 Juni), dan Jakarta (3-4 Juli). Rangkaian konser tersebut diadakan untuk menjumpai penggemar di daerah yang jarang melihat idolanya.

"Di Jakarta ada teater JKT48 yang berlangsung hampir setiap hari, fans di Jakarta punya pilihan kapan dan mau tonton tim J atau trainee. Tapi tidak begitu dengan penggemar di daerah yang kesempatan menonton hanya sedikit," tutur Operational Head JKT48, Ghopta Ardhi Chandra di Teater JKT48, Selasa.

Melalui konser ini, sister group dari AKB48 itu mengungkapkan keinginannya untuk lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia dengan mengusung tajuk "Perkenalkan, nama kami JKT48".

Kinal JKT48 menjelaskan, judul itu dicetuskan langsung oleh Total Producer 48 Group Yasushi Akimoto. "Waktu di Budokan, Jepang, kita bilang mau konser dan kalau sensei berkenan kita minta judul. Kita ditanya apa yang mau dikasih dari konser itu, kita bilang mau supaya fan lebih kenal siapa kita, dikasih deh judul konser itu," jelas Kinal.

Setiap pertunjukan di luar kota akan menampilkan enam belas anggota JKT48, kecuali konser penutup yang berlangsung di Jakarta. "51 member akan tampil di konser penutup di Jakarta," ungkap Ghopta.

Harga tiket untuk menonton konser tersebut bervariasi di tiap kota, mulai dari Rp. 90.000 hingga Rp. 400.000. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar