About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Marzuki Lantik Dua Anggota DPR PAW

Selasa, 18 Juni 2013 - 15:37:47 WIB
Marzuki Lantik Dua Anggota DPR PAW
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Ketua DPR Marzuki Alie melantik dua orang anggota DPR RI pengganti antar waktu (PAW) dari Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Selasa (18/06).

Kedua anggota DPR RI PAW tersebut adalah Ade Barkah dari PKS yang menggantikan Kemal Azis Stamboel dari daerah pemilihan Sumatera Utara serta H Husni Nurin dari PKB menggantikan H Bambang Heri Purnama dari daerah pemilihan Kalimantan Selatan.

Pada proses pelantikan tersebut, yakni pembacaan keputusan presiden serta pengucapan sumpah dan jabatan, dipandu oleh Marzuki Alie.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan serta ucapan selamat dari para undangan yang hadir kepada dua anggota DPR RI PAW yang baru dilantik.

Usai acara pelantikan, Ade Barkah mengatakan dirinya akan melanjutkan program kerja yang telah dilakukan oleh pendahulunya Kemal Azis Stamboel, membangun komunikasi dengan para anggota DPR RI, dan mengutamakan untuk berkunjung ke konstituen di daerah pemilihannya.

Sedangkan, Husni Arifin mengatakan, akan berusaha mewujudkan sumpah yang diikrarkan di hadapan Ketua DPR RI dan para undangan.

"Sudah lama masyarakat yang kita wakili di daerah pemilihan mengharapkan mengunjunginya ke daerah, menyapa mereka dan mendengar aspirasi mereka untuk disampaikan ke pusat," katanya.

Marzuki Alie juga berharap kedua anggota PAW yang baru saja dilantik dapat langsung menunjukkan kinerjanya performa yang optimal, karena waktu kerja yang tersisa tidak sampai setahun lagi. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar