About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Nenek 70 Tahun Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Selasa, 18 Juni 2013 - 13:45:08 WIB
Nenek 70 Tahun Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Seorang wanita tua tewas akibat penusukan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di Jl. Otista Raya, Jakarta Timur, Selasa (18/06) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Hany Soesanto (70), warga Kebon Nanas, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur ditusuk berulang kali di bagian pinggang kanan dan dada kiri.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, seorang penjual nasi padang di sekitar lokasi, Nila (27) mengatakan bahwa dirinya melihat saat pelaku melakukan aksi penusukan kepada korban.

"Saya lihat di lampu merah, laki-laki lagi narik pundak perempuan tua yang lagi berdiri di bawah lampu merah, terus langsung yang laki-laki itu nusuk-nusuk pake pisau dapur," ujar Nila saat ditemui, Selasa (18/06).

Dirinya yang saat itu sontak terkejut melihat kejadian penusukan dari dalam tempat makannya langsung keluar dan melihat wanita tua berkulit putih itu sudah merintih kesakitan.

"Dia nggak teriak minta tolong, tapi dia merintih kesakitan sambil pegang pinggang yang kena tusuk," lanjutnya.

Korban yang merintih kesakitan karena luka tusuk yang dialaminya langsung menarik perhatian para pengendara motor maupun orang sekitar kejadian yang melihatnya.

"Pas dia merintih kesakitan, pengendara motor langsung berhenti dan langsung nangkap pelaku dan digebukin," paparnya.

Beruntung tak jauh dari lokasi kejadian, ada polisi lalu lintas yang sedang berjaga. Pelaku yang belum diketahui indentitasnya berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Jatinegara untuk dimintai keterangan.

Sedangkan korban langsung dilarikan ke RS. Mitra Premier Jatinegara untuk mendapatkan pertolongan namun karena luka yang dialami korban cukup parah, korban tak dapat terselamatkan. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Poskan Komentar