About

Information

Selasa, 18 Juni 2013

Pelaku Tusuk Nenek 70 Tahun Karena Disuruh Orang

Selasa, 18 Juni 2013 - 14:21:11 WIB
Pelaku Tusuk Nenek 70 Tahun Karena Disuruh Orang
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Seorang nenek, Hanny Soesanto (70) tewas besimbah darah setelah ditusuk oleh pelaku bernama Adi di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur. Pelaku mengaku nekat menusuk korban karena disuruh orang lain.

Nila (27), seorang saksi mata mengatakan, saat pelaku ditangkap dan dihakimi warga, pelaku penusukan sempat melontarkan pengakuan bahwa dirinya disuruh seseorang untuk menusuk korban.

"Pas lagi dipukulin warga, dia sempat ngaku disuruh orang," ujar Nila saat ditemui wartawan, Selasa (18/06).

Semula warga menduga pelaku berniat merampas tas milik korban, namun menurut Nila, saat kejadian dirinya tak melihat korban membawa tas.

Ia hanya melihat korban membawa kantong kresek putih berisi belanjaan dan pelaku juga mengelak saat dituding hendak menjambret tas korban.

"Dia bilangnya disuruh orang, dia ngelak dibilang mau jambret," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan Seorang wanita tua menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di Jl Otista Raya, Jakarta Timur, tepatnya di depan Asrama Mahasiswa UI Wismarini, Selasa (18/06) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat kejadian korban baru turun dari angkot Mikrolet usai berbelanja di pasar. Saat itu pelaku, Adi langsung menarik bahu korban dan langsung menusuk bagian pinggang kanan dan dada sebelah kiri korban.

Sambil menahan sakit, korban berlari menjauh dari pelaku. Melihat kejadian tersebut, seorang pengendara motor yang kebetulan melintas di jalan tersebut, langsung menangkap dan memukuli pelaku.  Melihat korban yang telah bersimbah darah, warga langsung menyetop taksi dan membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani Polsek Jatinegara, Jakarta Timur. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Poskan Komentar