About

Information

Rabu, 19 Juni 2013

Solusi Sehat Murah Dengan Spritual Quetient Healthy

Senin, 17 Juni 2013 - 15:28:49 WIB
Solusi Sehat Murah Dengan Spritual Quetient Healthy 
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Gaya Hidup 


Komhukum (Jakarta) - Mahalnya kesehatan dan sesuai anjuran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberikan kesehatan kepada masyarakat agar selalu hidup sehat yang tidak memerlukan biaya dengan mengikuti pola hidup kesehatan Rosullullah hingga Kesehatan merupakan hal penting bagi kehidupan manusia.

Demikian yang dikatakan Pendiri teori dan therapi kesehatan Spiritual Quetient Healty Drs H. Ibnu Hajar Baedlowie, MM saat Pelatihan Teori dan Terapi Kesehatan di Gedung Rabani Jl Pemuda Raya No. 1A, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Kami mendirikan metode teori dan therapi kesehatan Spiritual quetient Healthy ini di awal tahun 2004 dan baru mendapatkan hak cipta dengan no: 030367 tanggal 13 April 2006," kata Ibnu, Senin (17/06)

Ibnu menjelaskan, teori dan therapi kesehatan Spiritual Quetient Healthy yang didasari dari pola hidup sehat Rosullullah dan Al Quran yang pada masa itu tidak terdapat obat-obatan untuk menyembuhkan beberapa penyakit.
 
Ibnu menjelaskan, Rasullullah telah mengajarkan umatnya dengan manfaat dari  gerakan tata cara shalat yang benar, bagaimana gerakan wudhu yang benar dan selalu bertumaninah serta tawadhu pada Allah SWT.

“Bahwa teori dan therapi kesehatan Spiritual Quetient Healthy  dapat diikuti berbagai usia yang tidak memandang baik itu usia tua maupun muda, dan therapi kesehatan Spiritual Quetient Healthy ini sudah menjarah ke seluruh mancanegara di antaranya Hongkong, Malaysia, Singapura, Arab Saudi dan Indonesia," pungkasnya.
 
Sementara itu Motivator Pelatihan teori dan therapi kesehatan yang juga pemilik Pondok Sehat untuk Rakyat Wisma Sehat 786 Hj Ernawati Ratma mengatakan, dalam rangka terwujudnya Jakarta baru yang sehat berdasarkan sistem pelayanan kesehatan Holistik dan Comprehenship harus melibatkan peran serta masyarakat.
 
“Kita harus dapat mampu mandiri dalam menjaga kesehatan dan juga mampu memberikan ilmu teori serta therapi kesehatan yang telah kami ajarkan dalam kegiatan sosialisasi kesehatan," kata Ernawati.

Ernawati mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi teori dan therapi kesehatan ini para peserta tidak dipungut biaya.
 
“Adapun pelatihan ini yang kami ajarkan di antaranya akidah dalam pengobatan, teori bekam, SOP bekam, diagnosa, anatomi, hijamah, psikologi perawatan, dan  penentuan titik bekam dan kami juga memberikan fasilitasi seperti hand out materi, piagam dan makan siang," pungkasnya. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Poskan Komentar