About

Information

Kamis, 25 April 2013

Heboh Foto Syur Robert Pattinson Dikelilingi Gadis Cantik

Minggu, 21 April 2013 - 18:28:19 WIB
Heboh Foto Syur Robert Pattinson Dikelilingi Gadis Cantik
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum ( Los Angeles)  -  Robert Pattinson kini menjadi sorotan publik setelah foto hotnya dengan gadis-gadis seksi beredar di pasaran.

Beredarnya foto ini merubah image publik terhadap sosok Robert yang selama ini dikenal sebagai pria biasa saja dan jarang sekali namanya menjadi buah bibir di media akibat suatu skandal.

Namun, publik dikejutkan dengan adegan hot dari aktor pemain Twillight ini beredar di pasaran.

foto Robert Pattinson tengah memeluk dan bercumbu dengan beberapa model cantik itu beredar luas. Namun, ini bukan merupakan skandal yang tengah menerpanya. Robert memang menjadi model sebuah produk pakaian ternama dunia.

Dalam salah satu perannya, cowok yang bermain dalam film Twilight itu harus beradegan di atas ranjang. Dengan hanya mengenakan pakaian dalam, ia dikelilingi tiga model cantik.

Robert dikabarkan mau menerima tawaran ini sebagai balas dendam. Sebelumnya, kekasih Robert Pattinson yang juga aktris ternama Kristen Stewart dikabarkan selingkuh dengan seorang sutradara. Foto Kristen dan pria tesebut tersebar luas di media, dilansir DailyMirror, Minggu (21/O4).

Seorang sumber dekat dua idola itu mengatakan, Kristen telah menerima jika Robert beradegan tersebut. Kristen tak marah karena ia merasa bersalah atas dosa yang telah ia lakukan sebelumnya. (K-2/El)

0 komentar:

Posting Komentar