About

Information

Sabtu, 20 April 2013

Kalau Dendam Pendukung Eyang Subur Serbu Adi

Jumat, 19 April 2013 - 13:06:31 WIB
Kalau Dendam Pendukung Eyang Subur Serbu Adi
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Eyang Subur hari ini mendatangi Komnas HAM di Jalan Latuharhary Jakarta Pusat untuk menyampaikan perseteruannya dengan Adi Bing Slamet selama ini. Meski kemarin mengatakan akan datang pukul 09.00 WIB, Eyang Subur dan rombongannya tampak datang terlambat.

Eyang Subur dan rombongannya mendatangi Komnas HAM sekitar pukul 11.00 WIB. Sambil mengisap rokok, Eyang Subur hanya menjawab singkat saat ditanya bagaimana kabarnya. "Saya sehat walafiat," ucapnya, Jumat (19/04).

Sebelumnya, Eyang Subur mengaku tak menaruh dendam pada artis Adi Bing Slamet yang telah menuding dirinya sebagai penganut aliran sesat di berbagai media. Jika ia menaruh dendam, maka Adi Bing Slamet sudah diserbu oleh para pendukungnya.

"Saya hanya tersenyum saja melihat Adi. Enggak dendam kok. Kalau saya dendam, sudah lama banyak orang (mendatangi Adi)," tuturnya

Eyang Subur menyatakan tak meladeni perang urat syaraf dengan artis Adi Bing Slamet. Entah menyindir atau tidak, Eyang Subur berpendapat banyak orang yang tidak mengenal dirinya sendiri.

"Kenalilah diri sendiri, kita lagi sombong atau apa? Banyak orang tidak mengenal dirinya sendiri, gimana bisa masuk surga? Orang nanam jagung, tumbuh jagung. Enggak mungkin tumbuh padi. Orang tanam kebaikan, tumbuh kebaikan. Itu hukum sebab akibat," kata Eyang Subur.

Eyang Subur pun mengatakan kalau dirinya melarang pendukungnya untuk menyerbu Adi Bing Slamet. Menurutnya ia tak mau sampai ada kerusuhan akibat perseteruan dirinya dengan mantan artis cilik era 1970-an itu. "Jangan, tidak baik. Bisa rusak, biarin saja," tuturnya.

Eyang Subur juga mengatakan tak keberatan andaikan didamaikan dengan Adi Bing Slamet. Saat ditanya akan berkata apa jika bertemu Adi, Eyang Subur menjawab dirinya akan diam saja. "Saya diemin aja, (Adi) mau bicara apa," pungkasnya. (K-2/Roy)

0 komentar:

Posting Komentar