About

Information

Kamis, 25 April 2013

Kim Kardashian Siap Dinikahi Kanye West

Rabu, 24 April 2013 - 12:48:05 WIB
Kim Kardashian Siap Dinikahi Kanye West 
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Kim Kardashian menyatakan dirinya siap menikah dengan kekasihnya Kanye West. Hal ini diungkapkan setelah dirinya memperoleh kepastian resmi bercerai dengan mantan kekasihnya Kris Humphries, Jumat (19/04) lalu.

"Aku berpikir aku akan menikah lagi. Itu yang selalu aku inginkan," ujar Kim pada presenter Ryan Seacrest dalam acara spesial 'Ryan Seacrest with The Kardashians', seperti dikutip US Magazine.

Kim yang kini tengah hamil enam bulan, anak dari Kanye West itu merasa kekasihnya merupakan orang yang tepat untuk mendampingi hidupnya. Agar tidak gagal lagi dalam asmara, wanita 32 tahun itu berusaha tidak membagi terlalu banyak kehidupan pribadinya pada publik.

"Aku telah memberikan banyak hidupku pada publik. Dan ketika membuat kesalahan jadi sangat memalukan. Aku akan menjadi ibu, aku rasa aku harus lebih protektif," ungkap wanita yang memiliki lini fashion dan kecantikan itu.

Soal pernikahan, Kim dan Kanye masih merahasiakannya. Saat ini fokus utama pasangan yang selalu tampil fashionable itu adalah pada kehamilan Kim. Wanita bertubuh seksi itu diperkirakan akan melahirkan Juli mendatang.

Untuk diketahui, setelah Oktober 2011 silam Kim Kardashian memutuskan bercerai dari Kris Humphries, akhirnya pada Jumat (19/04), pasangan yang menikah hanya 72 hari itu resmi bercerai. Surat resmi cerai sudah di tangan, kini bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashian' itu siap menikah dengan kekasihnya Kanye West. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar