About

Information

Sabtu, 20 April 2013

Tekuk Augsburg 1-0, Gladbach Buka Peluang Ke Liga Champions

Sabtu, 20 April 2013 - 15:30:38 WIB
Tekuk Augsburg 1-0, Gladbach Buka Peluang Ke Liga Champions
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Berlin) - Borussia Moenchengladbach mengalahkan Augsburg yang bermain dengan 10-pemain 1-0 berkat gol hasil tendangan penalti Filip Daems di babak pertama, Jumat (19/4).

Berkat kemenangan tersebut Gladbach melompat ke posisi enam klasemen Liga Utama Jerman (Bundesliga) dan berharap bisa merebut tempat di laga Liga Champions musim mendatang dengan masih tersisa empat pertandingan lagi.

Kapten Gladbach Daems melesakkan gol dari tendangan penalti di menit ke-27 setelah pemain belakang Augsburg Kevin Vogt dikeluarkan dengan kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Peniel Mlapa.

Pemain kelahiran Togo, Mlapa sebenarnya bisa menambahkan satu gol lagi bagi tim tuan rumah Gladbach pada menit-menit akhir setelah mendapat umpan sempurna dari Mike Hanke tetapi tembakan pemain internasional Jerman Di Bawah Usia-21 (U-21) itu masih membentur tiang gawang.

Gladbach juga kehilangan beberapa peluang emas, dengan tembakan Hanke membentur tiang gawang di menit ke-73.

Gladbach naik ke posisi atas dengan 44 poin dari 30 pertandingan, satu poin di bawah klub tempat kelima Freiburg dan dua poin di bawah Schalke 04 yang menempati posisi keempat. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar