About

Information

Senin, 22 April 2013

Microsoft Akan Produksi Tablet Kecil?

Senin, 22 April 2013 - 04:46:54 WIB
Microsoft Akan Produksi Tablet Kecil?
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Direktur Keuangan Microsoft, Peter Klein, mengkonfirmasi perusahaannya sedang bekerjasama dengan pabrikan tablet untuk menciptakan perangkat layar sentuh kecil dengan sistem operasi Windows.

Klein, seperti dikutip The Seattle Times, mengatakan perangkat yang sedang dikembangkan akan berkompetisi dengan beberapa tablet kecil seperti Google Nexus 7, Kindle Fire, dan iPad mini.

Perangkat tablet terbaru Microsoft itu, sebut Klein, akan hadir dalam beberapa bulan mendatang dengan harga yang lebih murah.

Meski akan meninggalkan Microsoft pada akhir Juni mendatang, Klein, mengatakan perusahaan yang bermarkas di Redmond Washington AS itu juga tengah mempercepat pembaruan sistem operasi Windows dengan persiapan peluncuran Windows Blue--nama kode pembaruan bagi Windows 8.

Pada awal April, The Wall Street Journal melaporkan Microsoft akan meluncurkan tablet Surface tujuh inci yang akan diproduksi pada akhir 2013.

Sementara, Bloomberg memperkirakan Microsoft telah menjual 1,5 juta tablet Surface pada Maret dengan 400 ribu diantaranya merupakan Surface Pro bersistem operasi Windows 8. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar