About

Information

Senin, 01 Juli 2013

AHM Menggelar Roadshow Safari Honda Injeksi di 139 Kota

Senin, 01 Juli 2013 - 07:12:29 WIB
AHM Menggelar Roadshow Safari Honda Injeksi di 139 Kota
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bisnis 


Komhukum (Jakarta) - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar program roadshow di 139 kota di Indonesia yang bertajuk Safari Honda Injeksi No.1 menjelang Ramadhan.

"Populasi sepeda motor injeksi yang terus bertumbuh mendorong AHM untuk mengadakan event khusus untuk mengedukasi masyarakat tentang berbagai hal terkait teknologi dan produk motor injeksi Honda," kata Manajer Umum Divisi Perencanaan dan Analisis AHM Agustinus Indraputra melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (30/06).

Program yang diselenggarakan mulai 29 Juni -- 4 Agustus 2013 itu  menyuguhkan beragam aktivitas, seperti edukasi teknologi ramah lingkungan, kegiatan keagamaan, beragam program promosi hingga layanan service gratis.

Dia mengatakan AHM bekerja sama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia mengedukasi masyarakat terkait keunggulan teknologi  injeksi sepeda motor Honda dengan menggunakan engine cutting dan alat simulasi teknologi PGM-FI.

Selain itu, masyarakat juga mendapat kesempatan melakukan uji emisi gratis dan melakukan test ride terhadap model-model motor terbaru Honda serta menikmati promo penjualan khusus motor injeksi Honda.
 
"Melalui Program roadshow Safari Honda Injeksi No.1 ini kami berharap dapat mendorong penggunaan motor injeksi  di kalangan masyarakat, apalagi saat ini harga BBM sudah semakin mahal. Penggunaan teknologi injeksi Honda yang sangat hemat bahan bakar, secara tidak langsung membantu masyarakat menekan biaya transportasi." katanya.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sebagai pelopor teknologi injeksi di Indonesia, AHM telah membukukan angka penjualan sepeda motor injeksi  sebanyak 1.453.299 unit atau sekitar 62,5 persen pangsa pasar pada kurun Januari-Mei 2013.

Angka tersebut didapat dari 10 model motor yang dipasarkan yaitu Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, Honda Vario 125 CBS ISS, Honda New Scoopy, All New Honda BeAT FI, Honda Supra X125 PGMFI Helm in, Honda PCX 150, Honda Spacy, Honda CBR150R, dan Honda CBR20R. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar