About

Information

Senin, 01 Juli 2013

PSMS Kalahkan PSSB Bireuen 4-1

Senin, 01 Juli 2013 - 07:34:10 WIB
PSMS Kalahkan PSSB Bireuen 4-1
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Medan) - PSMS Medan mendulang poin penuh tiga angka setelah bermain gemilang dengan mengalahkan tamunya PSSB Bireuen 4-1 dalam lanjutan kompetisi LPIS di Stadion Kebun Bunga Medan, Minggu (30/06).

Gol-gol tuan rumah dicetak Edi Syahputra pada menit ke-35 dan 63, Safri Koto menit 75 dan Dony F Siregar pada menit ke-81, sementara gol balasan PSSB Bireuen dicetak Rahmad Ibra pada menit 56. Pada putaran pertama sebelumnya kedua tim berbagai poin sama setelah imbang 1-1.

Pelatih PSMS Medan Edi Sahputra mengakui tidak menduga anak-anak asuhnya bisa menang dengan skor besar mengingat tim lawan juga turun dengan materi pemain berkualitasnya tinggi. Baginya, kemenangan tersebut adalah hasil kerja sama yang cukup baik antarsemua pemain, mulai dari barisan belakang, tengah dan depan.

"Anak-anak bermain cukup baik hari ini, motivasi mereka cukup tinggi sepanjang laga. Kerja sama antarpemain juga terus mengalami peningkatan yang tentunya diperkuat kedisiplinan mereka menjalankan intruksi," katanya.

Meski demikian, ia menilai masih ada beberapa titik yang harus terus dibenahi agar kekuatan tim lebih solid lagi. "Kita tidak ingin anak-anak terlena dengan kemengan ini, mereka harus terus memperbaiki diri," katanya.

Sementara pelatih PSSB Bireun Iswandi Yusuf mengaku sedikit kecewa atas kepemimpinan wasit yang dinilainya sering salah mengambil keputusan sehingga merugikan timnya seperti gol kedua PSMS yang dinilainya berbau off side.

"Akibatnya mental anak-anak down, dan permainan mereka jadi kacau, akibatnya mereka jadi gampang didikte oleh lawan. Kalau saja pengadil lapangan lebih bagus tentunya pertandingan juga akan lebih enak dilihat," katanya.

Tapi dia mengaku bangga dengan permainan timnya yang dinilainya sudah cukup mengimbangi permainan tuan rumah. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar