About

Information

Senin, 01 Juli 2013

Angry Birds Trilogy Hadir di Nintendo Wii

Senin, 01 Juli 2013 - 08:10:05 WIB
Angry Birds Trilogy Hadir di Nintendo Wii
Diposting oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - The Angry Birds Trilogy akan hadir di Nintendo Wii dan Nintendo Wii U pada 13 Agustus, melengkapi versi yang sudah tersedia di Xbox 360, PlayStation 3, dan Nintendo 3DS.

Koleksi berbasis cakram itu antara lain Angry Birds, Angry Birds: Seasons dan Angry Birds: Rio, yaitu aplikasi ponsel asli yang dibuat pengembang video game Rovio.

Perusahaan ini telah merilis Angry Birds: Space, Angry Birds: Star Wars dan spin-off Piggies Bad, serta Angry Birds Friends untuk sesi gameplay kompetitif.

Rovio mengklaim bahwa Angry Birds Trilogy akan menawarkan 140 jam gameplay dan 30 episode pada cakram, termasuk beberapa tingkat eksklusif baru.
 
Rovio juga mengklaim akan menampilkan 40 jam "bonus" permainan, meskipun ini bisa saja dimasukkan pada rilis konsol sebelumnya. Angry Birds cocok untuk Nintendo Wii dan Wii U, mengingat bahwa kedua sistem ditujukan untuk keluarga dan populer di kalangan anak muda.

Wii Remote juga ideal untuk menarik katapel, sedangkan Wii U Gamepad akan mendukung kontrol layar sentuh, gameplay pertukaran TV - yang memungkinkan pengguna hanya pada tablet kontroler - dan leaderboards online.

Rovio baru-baru ini meluncurkan sebuah inisiatif yang disebut Rovio Stars, menggeser identitasnya sebagai sebuah studio video game ke penerbit independen, dan meluncurkan sebuah buku yang disebut 'Penetasan alam semesta: di balik layar fenomena'. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar