About

Information

Senin, 01 Juli 2013

Neymar Pemain Emas Brazil

Senin, 01 Juli 2013 - 11:04:22 WIB
Neymar Pemain Emas Brazil
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Rio de Janeiro) - Pemain bintang Brazil Neymar pantas dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam turnamen Piala Konfederasi setelah memperagakan kemampuannya termasuk saat memenangkan timnya 3-0 di final lawan juara dunia dan Eropa, Spanyol, Senin (1/07).

Neymar mencetak empat gol, termasuk satu di laga final, tapi permainannya secara keseluruhan memperlihatkan potensi besarnnya sebagai pemain emas Brazil setelah pemain legendaris Pele.

Penerima penghargaan "bola perak" sebagai pemain kedua terbaik pantas diberikan kepada Andres Iniesta, yang berjuang berat di lini tengah Spanyol namun tidak menemukan bentuk permainan tim akurat - sehingga bintang Barcelona itu bersama rekan setimnya tidak dapat mendominasi permainan seperti mereka lakukan saat melawan Italia di semifinal.

Pemain tengah Brazil, Paulinho, yang memenangi laga ketika melawan Uruguay di semifinal, pantas mendapatkan penghargaan "bola perunggu." Fernando Torres mendapat penghargaan tambahan pada tim Spanyol, sebagai pencetak gol terbanyak, di atas posisi duet pemain Brazil Fred dan Neymar. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar