About

Information

Selasa, 02 Juli 2013

Moyes Boyong Orang-orangnya ke MU

Selasa, 02 Juli 2013 - 03:44:24 WIB
Moyes Boyong Orang-orangnya ke MU
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Manajer baru Manchester United David Moyes memboyong mantan asistennya di Everton, Steve Round, sebagai deputinya menangani juara Liga Premier itu.

United mengatakan bahwa Round (42) telah dipilih sebagai asisten manajer, sedangkan Chris Woods menjadi pelatih penjaga gawang dan Jimmy Lumsden sebagai pelatih.

Sebelum ini Woods adalah pelatih penjaga gawang Everton, sedangkan Lumsden menjadi bagian dari staf Moyes semenjak mereka bersama di Preston North End.

"Saya telah bekerja dengan Steve, Chris dan Jimmy selama bertahun-tahun  dan saya gembira mereka memutuskan bergabung bersama saya di klub besar ini," kata Moyes kepada laman United (www.manutd.com) seperti dikutip Reuters.

"Mereka memiliki kualitas hebat di bidangnya masing-masing dan saya tahu, seperti halnya saya, mereka menganggap ini tantangan yang harus dijalani. Saya percaya sekali bahwa bersama kita bisa membangun demi suksesnya klub ini yang sudah dinikmati bertahun-tahun." (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar