About

Information

Selasa, 02 Juli 2013

Artis Transgender Ini Nekat Tari "Telanjang Dada" di Pesawat

Selasa, 02 Juli 2013 - 11:54:35 WIB
Artis Transgender Ini Nekat Tari "Telanjang Dada" di Pesawat
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Toronto) - Seorang artis transgender, Lexi Sanfino nekat melakukan tarian striptis di pesawat maskapai penerbangan Kanada WestJet karena tersinggung dengan sindiran yang dilontarkan pramugari.

Hal ini terjadi saat pesawat sementara mengudara. Saat itu, Lexi duduk di samping temannya, Nine Arsenault yang juga seorang transgender. Kemudian pramugari datang dan menyindir 2 wanita transgender dengan kata-kata yang sarkastis.

"Kalian harus mengajari kami cara make-up. Dulu kalian pria kan?," kata sang pramugari.

Lexi sangat tersinggung dengan pernyataan si pramugari. Ia kemudian bangun dari tempat duduknya. Berjalan di koridor pesawat. Buka baju dan striptis sambil bertelanjang dada. Ia memamerkan gunung kembar demi membuktikan hasil operasinya.

Pramugari pun langsung bertindak. Menghampiri Lexi dan menutup badan wanita transgender itu. "Pikir-pikir dulu dong. Banyak anak-anak di sini," tegur pramugari, seperti dinyatakan Nine, yang dimuat Herald Sun, Selasa (2/07).

Lexi kemudian diamankan atas aksi tak pantasnya itu. Nine juga diborgol karena menolak mematikan kameranya demi merekam aksi penahanan Lexi.

Sesampainya di Alberta, Kanada, kedua artis transgender ini dibawa ke kantor polisi. Lexi dikenai pidana mengganggu ketertiban umum, sementara Nine dibebaskan. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar