About

Information

Senin, 01 Juli 2013

Timnas Brazil Dan Spanyol Beri Mandela Kostum

Senin, 01 Juli 2013 - 15:07:40 WIB
Timnas Brazil Dan Spanyol Beri Mandela Kostum
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Finalis Piala Konfederasi 2013 tim nasional Brazil dan Spanyol memberikan kostum yang ditandangani pemain kepada mantan presiden Afrika Selatan Nelson Mandela, ujar presiden FIFA Sepp Blatter.

"Untuk Mandela, hadiah dari tim nasional Brazil dan berharap Anda lekas pulih," ujar Blatter saat membaca tulisan pada baju Brazil yang diapit oleh presiden Konfederasi Sepak Bola Brasil Jose Maria Marin dan rekannya Angel Maria Villar.

Peraih Nobel perdamaian Mandela, yang berperan menjadikan Afrika Selatan sebagai tuan rumah Piala Dunia 2010 - kompetisi yang pertama kali diselenggarakan pada Benua Afrika.

Saat ini Mandela berada dalam kondisi kritis di Pretoria di mana pernah menjalani perawatatan di rumah sakit 8 Juni lalu karena infeksi paru-paru.

Sebelumnya, Blatter, yang mempresentasikan kustom ke Tokyo Sexwale, mewakili Yayasan Nelson Mandela, memberikan penghargaan ke mantan pemimpin yang sedang sakit tersebut.

"permainan paling populer di dunia yang Anda cintai begitu banyak, yaitu sepak bola, mengulurkan tangan untuk Anda," ujar Blatter.

"Dengan gerakan ini, dunia sepakbola ingin memberitahu Anda berapa banyak kita memikirkanmu," kata dia. Sexwale akan memberikan hadiah untuk Mandela sekembalinya dari Brasil. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar