About

Information

Selasa, 02 Juli 2013

Arsenal Memerlukan Julio Cesar

Selasa, 02 Juli 2013 - 03:43:33 WIB
Arsenal Memerlukan Julio Cesar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (London) - Arsenal masih perlu menambah amunisi di bawah mistar gawang dengan mendatangkan kiper asal Brazil, Julio Cesar.

Arsenal kini memang telah memiliki penjaga gawang muda dalam diri Wojciech Szczesny. Di mata pengamat bola dari harian Daily Express, Jeremy Wilson, kemungkinan Cesar ke Arsenal tetap terbuka lebar.

"Arsenal diharapkan perlu meluncurkan tawaran formal berkaitan dengan penjaga gawang Queens Park Rangers, Julio Cesar sesudah penyelenggaraan final Piala Konfederasi 2013 antara Brazil melawan Spanyol," katanya sebagaimana dikutip dari situs bleacherreport.

Cesar yang kini berusia 33 tahun itu diharapkan mampu mengembangkan kemampuan dua penjaga gawang yang kini dimiliki Arsenal, Szczesny dan Fabianski.

Cesar tampil sebagai kiper sarat pengalaman membela tim-tim terbaik di sejumlah laga internasional. Sebelum mendarat di QPR, ia menghabiskan waktu selama tujuh tahun bersama Inter Milan. Ia membawa timnya itu memenangi gelar Liga Champions 2010.

Cesar termasuk sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia yang berakar di sejumlah klub Italia juga timnas Brazil.

Penampilannya di Piala Konfederasi 2013 membuktikan bahwa ia punya kualitas kepemimpinan untuk membawa klub mendulang sukses. Bersama Arsenal, ia berkesempatan mengembangkan talentanya itu.

Agar Arsenal mampu berbicara di Liga Champions musim mendatang, diperlukan kepemimpinan Cesar utamanya ketika melakoni laga-laga berskala besar.

Soal kepemimpinan menjadi keprihatinan tersendiri di kubu Emirates musim lalu. Arsenal terus meningkatkan upaya untuk tampil kinclong. Pendapat Cesar punya rpengaruh di ruang ganti pakaian pemain dengan memberi semangat kepada para pemain lainnya.

Szczesny kerap digadang-gadang sebagai penjaga gawang masa depan Arsenal. Kiper berusia 23 tahun itu terus tampil konsisten dari hari ke hari. Ia berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar